R.I.P my brother (2010)

copy from my FB

Yuki

1984

Jakarta..Kita bersama

Usia kecilmu adalah pemimpin bagiku

Aku tunduk atas perintahmu

Kau adalah kapten yang aku segani

1990

Kau pergi mendekati Ayahku

Aku senang..terbebas darimu

Aku senang..kau tidak ambil Ibuku

Tapi dia selalu mengingatmu

Terlihat cinta begitu besar

Mampu membuat aku cemburu

1991

Setahun berlalu tanpa dirimu

Selang itu kau beri kejutan

Kau ambil lagi hati Ibuku

Dia menangis mengingatmu

Kau terpisah dari Ibu dan Ayahku

Sekian lama..kau tegar..kau semakin kuat

1995

Kapten kecil sudah menjadi kakak yang besar

Mulai menyayangi aku

Setidaknya baru merasa demikian

Kau kembali ke rumah Ibuku

Aku tenang dia tidak menangis lagi

1999

Bosanmu melihat Ibu tenang

Lagi..kau curi hatinya

Kenapa..Aku tidak mengerti

Marah ini terlalu dalam

Kapten kecil telah kembali

Semakin kuat dan tidak kukenali

Menangisku melihat Ibu..

Teganya dirimu..

2003

Aku pergi dari Ibu

Dan ibu masih menangis

Karenamu…

2008

Tuhan menegurku..

Kapten kecil sudah mulai rapuh

Kekuatannya hilang

Kau memanggilku

Tidak cukup lagi hanya kasih Ibu

Mendekatlah aku..

Terpendam perhatianku padamu

Upayaku menyemangatimu

Akhirnya kau bangkit lagi

Tapi kau tidak banyak berubah

Tetap mencuri hati Ibuku

Lelah..aku lelah..

2010

Aku tidak lagi perduli

Biarlah kau ambil hati ibuku

Sepuas yang kau mau

Sampai akhirnya kau kembali rapuh

Menanti kehadiranku..

Sibuk..aku terlalu sibuk

Tidak ada prioritas atasmu

Terbersit rasa rinduku

Tak meringankan langkahku

Akhirnya kau pergi

Tanpa bertemu denganku

Sesal…….

Aku sangat menyesal…..

Aku mengejarmu

Kau ada tapi tidak bicara

Kau ada tapi tidak menatapku

Kau ada tapi tidak menguasai aku

Mana kekuatanmu…

Oh Abangku…

Selamat Jalan..

Meneduhlah kau disana..

Hanya do’aku yang menyertaimu

Tuhan…Mohon ampun atas dia

Tuhan…Mohon tempat yang nyaman untuknya

Tuhan…Syukurku atas karuniaMu

Syukurku kau telah menyelamatkan kaptenku

Aku sayang padamu Aa..

Amanahmu akan aku jaga semampuku..

-fietiara-

Leave a Reply

